Rabu, 16 Januari 2013

Awal dari Sebuah Pengharapan


Selamat pagi sobat-sobat semua.
Pagi ini, dengan ditemani secangkir kopi dan beberapa buah makanan kecil saya menuliskan posting kedua saya di blog ini. Topik kita hari ini adalah "Awal dari Sebuah Pengharapan".

Setelah kita menjelajah di dunia maya ini dengan membuat akun seperti jejaring sosial  Facebook,
Twitter, blog seperti Blogger, Wordpress dan lain-lain, kita semakin tau apa itu teknologi dan kecanggihannya. Dan pastinya sebagian dari kita ingin menjadikan sarana-sarana jejaring sosial atau blog kita menjadi penghasil uang dari hasil posting atau share sesuatu di jejaring sosial. Untuk kita, mari kita mulai membuat suatu kebijakan baru untuk bisa berpikir lebih bijak lagi dalam memanfaatkan tulisan dari blog-blog kita atau share artikel kita di jejaring sosial.

Kita bisa membuat penghasilan dari blog atau jejaring sosial dengan memanfaatkan shortener link, PPC, PTC dan lain-lain seperti Adf.ly, Adfoc.us, Clixsense dan lain-lain. Dari situ kita bisa menemukan pundi-pundi dolar ( $ ) yang akan membantu kita juga dalam mengembangkan blog kita seperti memasangkan domain dan hosting berbayar sehingga akan lebih efektif lagi dalam menemukan pundi-pundi dolar tersebut. Maka dari itu, mari kita manfaatkan waktu dan ilmu kita untuk mendapatkan peluang yang menggiurkan ini dan pastinya akan merubah keadaan hidup kita di hari esok kelak.

Ok, keep share, browse, earn and get money!!!!

0 komentar:

Posting Komentar