Jumat, 18 Januari 2013

Hidup bukan Hanya untuk Pagi

 Hidup bukan Hanya untuk Pagi

Selamat Pagi sobat-sobat redcablec0der.
Pagi ini ane mau bahas tentang masalah hidup (walaupun ane kurang paham tentang masalah hidup ). Oke, langsung mulai aja kita ya. :malu

Ya, kita semau tau bahwa ketika kita terbangun dari lelap dan bergegas untuk pergi mengais rezeki untuk kita makan hari ini jika cukup dan untuk sarapan besok pagi jika lebih.
:D Untuk mendapatkan itu kita rela berpanas-panasan, berhujan-hujanan bahkan sampai banjir atau angin kencang sekalipun. Itu kita lakukan setiap hari tanpa mengenal lelah agar kehidupan kita lebih layak dan dapat mencukupi semau kebutuhan kita.

Tapi, hidup kita bukan hanya untuk mencari dan menikmati rezeki. Kita juga harus mensyukuri rezeki dengan cara melakukan ibadah yang diajarkan oleh agama untuk melaksanakan tugas dari Tuhan kita dan menjauhi laranganNya. Melakukan shalat malam adalah salah satu cara mengungkapkan rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita selalu diberi keselamatan, kesehatan dan kelapangan rezeki dan menerima segala cobaan yang akan diberikan olehNya kepada kita.

Maka dari itu, mari kita nikmati dan syukuri hidup kita bukan hanya untuk pagi tapi setiap saat yang pastinya ada hikmah dari setiap detik yang kita lalui.
Keep smile, get your day and don't forget to pray...
:D

0 komentar:

Posting Komentar